Pages

Friday 1 November 2019

Jasa Tugas kuliah, Skripsi, Tesis dan Disertasi


Kesulitan dalam penyusunan tugas akhir skripsi, tesis dan disertasi dan olah data statistik untuk mahasiswa hubungi kami solusi, konsultasi, dan refrensi bagi anda yang sedang dalam kendala penyusunan tugas akhir dan menerbitkan jurnal. Jasa yang kami sediakan memiliki rincian sebagai berikut:
  1. Dalam jasa pembuatan tesis, Anda dapat menentukan bab mana saja yang akan dikerjakan , dalam artian kami hanya mengerjakan pada bagian yang ditentukan atau diminta oleh Anda. Misalnya, bila anda meminta dan mengajukan bantuan pengerjaan pada proposal maka kami hanya membantu anda dalam pengerjaan proposal saja, dan seterusnya.
  2. Dalam jasa ini, pembayaran dilakukan per bagian dan ditransfer dengan penuh sebelum pengerjaan. Pembayaran dapat dilakukan dengan melalui bank atau diserahkan langsung (face to face) di kantor kami saat jam kerja.
  3. Bahan yang akan digunakan sebagai penunjang pengerjaan Kami dapat dikirim melalui email atau dapat diserahkan langsung di kantor kami pada saat jam kerja.
  4. Dalam jasa ini, kami menjamin pengerjaan nya akan dilakukan dengan tuntas. Tuntas berarti, selesai dengan sebenar-benarnya. Segala perbaikan, perombakan, penambahan, pengurangan terhadap bab yang sudah dikerjakan akan dilakukan semaksiksimal mungkin.
  5. Dalam jasa pembuatan ini, tidak ada penambahan biaya untuk perbaikan, penambahan, atau pengurangan pada bab yang sudah Kami kerjakan.
  6. Hasil Jasa Pembuatan Skripsi dan Tesis yang kami kerjakan hanya untuk Anda, dan
  7. ANTI PLAGIAT.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi KONTAK kami untuk mendapatkan info lebih lanjut.
Email :
  • armandjexo@yahoo.com
Handphone
  • 0882-0004-04605 (WA)

1 comment: