Pages

Subscribe:

Link

Monday, 10 October 2011

Kumpulan status gokil facebook

Sebelum menikah:

*Pria : Akhirnya! Aku sudah. menunggu saat ini untuk tiba.

Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi?

Pria : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.

Wanita : Apakah kamu mencintaiku?

Pria : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.

Wanita : Apakah kau pernah selingkuh?

Pria : Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.

Wanita : Maukah kau menciumku?

Pria : Ya

Wanita : Sayangku…

Setelah 5 tahun menikah, silakan dibaca dari bawah ke atas.
*KONAMI MENOLAK LIGA INDONESIA GABUNG DI GAME WINNING ELEVEN

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...
*beda KANTOR dgn PENJARA....

PENJARA : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.
KANTOR : Kamu hidup di ruangan 6X8 m2.

... PENJARA : Dapat 3 kali makan, gratis.
KANTOR : Harus beli sendiri

PENJARA : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.
KANTOR : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he..

PENJARA : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka dan menguncikan pintu untuk kamu.
KANTOR : Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai.

PENJARA : Kamu bisa nonton TV tiap hari.
KANTOR : Kamu bisa dipecat kalau nonton TV

PENJARA : Kamu punya ruangan pribadi.
KANTOR : Kamu harus selalu bersama teman kerja.

PENJARA : Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.
KANTOR : Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

PENJARA : Semua pengeluaran ditanggung negara.
KANTOR : Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

*pantes aja penja'at makin banyak di negeri yg katanya tercinta ini...
*Di toilet perempuan....
Rikardo : Toiletnya penuh amat
Jessica : woi !dasar goblok,disini toilet perempuan
Rikardo : Kamu enggak pernah sekolah ya ?
Jessica : maksud kamu ?
Rikardo : guru KWN ku selalu mengajarkan,meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika
*selamat siang,,
saya cuman mau NGINGETIN JANGAN LUPA MAKAN SIANG SUPAYA PUASANYA KUAT SAMPAI SORE ya..
*Pada Saat Aku makan Indomie di warung. ADA PENJAHAT datang DAN MENODONGKAN PISTOL nya kepada Pemilik warung lalu dia berkata "INDOMIE KARI ATO MATI...." ini ceritaku apa ceritamu?
*sepasang suami istri berebut remot tv,si suami senangnya sepak bola dan si istri acara masak sehingga kedengaran tak karuan:
1 kg daging ayam DI TENDANG RONALDO
5 siung bawang BERDIRI OFF SIDE
daging direbus OLEH WASIT
bumbu yang telah dihaluskan DIKENAI KARTU KUNING
BOLA DI BAWA lalu dikukus setengah matang
KIPER dipotong2 jadi sate
HAKIM GARIS ANGKAT BENDERA tanda ayam telah masak
*Janganlah minum minuman keras,
karena itu minuman setan.
Jika kau minum minuman keras,
minuman setan apa dong?
*Telah ditemukan sebuah penemuan yg menggemparkan dunia,yaitu : "Bom anti-ledak"
  
*jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit 
jatuh dari mobil - bego berarti

*5 langkah untk menyambut pagi yg indah :
1.turun dari tempat tidur
2.buka jndela
3.rentangkan kedua tangan
4. trik nafas dalam²
5.dan berkata.........

walah masih gelap.. tidur lagi ahh.
*hatiku hancur karna kau meninggalkanku tanpa sepata kata pun

kau pergi seperti daun yg terbang dan tak kembali lagi

Oooo

uangku 500 di mana kau terjatuh..???
*Selama 7 bulan,Akhirnya aku bisa menyelesaikan puzzle yg bertuliskan "Untuk anak 3-5 tahun".
*Kenapa lelaki perlu beristeri tiga....

kerana kalau kawin satu isONE.... kalau kawin dua isTWO.... kalau kawin tiga barulah isTERI.....
*Guru :"Murid2,besok klian kumpul di Matahari jam 8 pagi"
Semua murid: :ya!bu"
Keesokan paginya di matahari dept. store
Guru:"Dimana Rikardo?"
Dian : "Bu,si Rikardo pergi ke matahari benaran pakai roket"
*Tanpa cinta,hidup menjadi pahit.
Tanpa cahaya matahari,bumi menjadi gelap.
Tanpa kamu , kebun binatang menjadi sepi.
*Sarapan yang ideal untuk pagi yang cerah ini :
Makanan : Printer
Makanan penutup : Mie dari kabel printer
Minuman : Tinta Printer
Bagi yang tak punya printer,makan aja HP loe,rasanya lumayan enak kok
*Ternyata Superman itu kuat,dia bisa mengangkat mobil dengan enteng.Sedangkan aku mati-matian hanya untuk membuka minuman kaleng.
*Aku telah ditipu oleh Silver Queen.Ternyata isinya cuma coklat & plastik warna emas,bukan emas betulan.
*Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya kereeenn…
*Otak gue error, Pengen install ulang, tapi memorinya rusak. Kmaren kena virus "Crazy", antiVirus yg gua pakai gak mempan.. pengen beli otak baru lagi ah.......
*Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
*Udin yang sudah 2 hari tidak pulang dari warnet, memutuskan untuk pulang juga. Tepat di pintu keluar ia mendorong pintu tersebut sekuat tenaga, anehnya pintu tidak bergeming sedikitpun. Setelah mendorong berkali-kali dengan sekuat tenaga, akhirnya ia kecapean lalu marah-marah sama operator warnet..”WARNET GEMBEL BANGET!!! PINTU RUSAK GAK DIBENERIN!!” si operator emosi,”Itu tulisannya TARIK bego
*Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat
*Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI
 *Aku tertipu kemasan mie instan..Ternyata isinya gak sama ky yg dgambar kemasan
*Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?
Ms.Bean tidak bisa melakukan perlawanan saat ditangkap polisi di kediamannya karena dia sedang BAB pada saat penangkapan berlangsung.
*Gejala anda terkena racun setelah makan keong adalah:mulut kumat-kemot,mata melotot,lihat body semok pikiran jorok‌
*Afgan,Gigi,dan coklat akan mengadakan konser di mall kelapa gading.Tapi Afgan tidak berani datang karena di spanduk tertulis "Saksikanlah ! Gigi Afgan Coklat "‌
Kumpulan status gokil di facebook

No comments:

Post a Comment